Jumat, Oktober 17, 2014

#25DayBlogChallenge - #1 Introduction

Loha! Ah, lama sekali saya tidak nge-blog. Kenapa?
Bingung. Belakangan ini saya bingung mau nulis apa. Belakangan ini saya agak-agak melow dan mendadak jadi pencinta roman pasaran. Saya lagi suka baca-baca buku roman, you know, baca buku roman hanya menambah semangat dan memainkan perasaan. Tapi ide buat nulis jadi buntu, nulis roman, juga gak berpengalaman  di dunia nyata haha :p
Akhirnya nemu tantangan ini di blog nya teh Linda. Akhirnya jadi terpancing buat nulis lagi. :D
Sebenernya sudah beberapa kali ikut tantangan nge-blog, tapi terhenti karena buntu ide atau gak sempet. Saya lihat tantangan ini tidak terlalu mengikat, baik dari segi waktu dan temanya juga sederhana. So, i decided. :)


Biar sekalian, saya juga bikin post ini sebagai post pertama dari tantangan ini.
Nama lengkap saya Fitria Nurmartina, tapi nama bekennya apit. Tapi beberapa orang manggil saya Fitri atau Fitria. Ya, hanya beberapa. Saya lahir di Cianjur 29 Maret 2993 (tanggal lahirnya sama seperti vidi aldiano :3), tapi karena kesalahan pada pembuatan akte kelahiran, di akte saya tertulis tempat kelahiran di Sumedang, sehingga sampai SMA, di ijazah saya tertulis tempat kelahirannya di Sumedang. Dan baru baru ini, karena ganti KTP jadi e-KTP. Pada proses cetaknya juga terjadi kesalahan. Kelahiran saya jadi di Bandung!
Capedeh (-____-")

Saya anak pertama dari tiga bersaudara (kayak vidi aldiano juga XD), tapi secara hirarki saya adalah anak bungsu, karena saya paling dimanja oleh saudara-saudara saya :p . Saya sekarang sudah jadi mahasiswa (dan ingin segera lulus) dari jurusan Psikologi UPI Bandung. Saya hobi banget makan, masak, jalan-jalan, dan olahraga. Oya, saya juga suka nulis, biasanya nulis filsafat-filsafatan gitu, kadang juga katarsis, kadang nulis review suatu hal, kadang juga nulis roman :3 Saya juga suka sama Vidi Aldiano.

Em.. Apalagi ya? Oya, saya juga jualan sarung. Di rumah saya produksi sarung tenun laki-laki, jadi kalau yang mau jadi reseller, it's very welcome ;) (Sekalian promo haha XD) Saya juga project hunter, kalau ada yang punya kerjaan projek di bidang sosiopreneur atau psikotest atau asessmen psikologi, boleh dong koling koling. Wkwkwk. Saya suka uang seperti Tuan Krab, suka ketenangan seperti Squidward, dan kadang suka konyol seperti Spongebob (tapi ga kronis gitu juga :p).

Saya orang sunda aseli. Tapi mungkin beberapa orang bilang saya, 25% agak mirip arab alis sama bulu matanya, 25% agak cina mata sama pipinya, 25% aceh, 25% khas sunda lainnya.

Ya udah itu aja dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar