Minggu, April 28, 2013

istimewa!

tulisan ini sebetulnya terinisiasi dari banyaaak sekali rasa rendah diri. kenapa apit? kenapa apit? kenapaaaa?

kenapa seorang apit tiba-tiba menjadi rendah diri? em, okay. ini mungkin sebuah sindrom dimana seorang individu baru dapet ujian untuk menikmati hasil yang tidak sesuai dengan ekspetasi, jadi dorongan untuk menyalahkan diri sendiri lebih besar daripada sebelumnya.

ya, ampun. ini mengingatkan saya pada pepatah cina kuno, yang selalu diucapkan oleh guru sejarah saya waktu sma.
'diatas langit, masih ada langit...'
tapi, mengingat pepatah itu saya makin merasa rendah diri. rasanya saya belum menemukan sesuatu yang istimewa dari diri saya. kalimat ' you are special, on your own way' rasanya tidak cukup kokoh untuk menyangga rasa percaya diri saya.

belajar.. belajar.. belajar.. belajar...

ya ampun! kenapa saya lupa ya? hidup ini kan proses, makanya melelahkan. kisah cinta ainun-habibie saja disebut cinta sejati, karena telah berhasil 'selesai' melewati proses perjalanan cinta dalam jalur kehidupan yang sangat luar biasa bukan?

intan pun muncul karena sebelumnya mengalami proses kristalisasi yang luar biasa sebelumnya, bukan?
^^


*hanya sebuah katarsis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar