Rabu, Mei 22, 2013

baju SMP

Ceritanya, weekend lalu, saya sama adik-adik maen selfcare party (sebetulnya hal ini bermula sejak saya jadi consultant oriflame sih, asalnya cuek banget sama diri sendiri :p). Jadi muka saya agak kinclong lah ya setelah itu.. Eh, mamah juga kasih surprise ngasih kerudung baru yang bagussss banget! gak kebayang sebelumnya pake kerudung itu (secara harganya.. ehm... lumayan bikin bobol kalo beli sendiri.. :P, jadi serasa mimpi dapet kerudung itu dari mamah :')). Guess what  did she said?
"Gak apa-apa atuh lah.. Kamu sekali-kali pake kerudung yang bagusan.."
What?! Jadi kerudung yang gue pake kemaren-kemaren gak bagus?! fine, gak apa-apa sih, soalnya sampe dibeliin juga. Hehehe :D
Alhasil hari itu judulnya seharian pake kerudung baru. Hohohoho.. gaya banget deh rasanya.. Sampe pede ke tukang baso (tukang baso ini, adalah penjual baso paling elit di majalaya, jadi rata-rata orang kesana pake baju gaya) pake kerudung baru. Sebetulnya kalau sekitar majalaya doang sih suka males dandan dan pake baju bener, serasa masih di kampung halaman gitu, jadi males ngegaya :p. But, karena hari itu punya kerudung baru, jadi masih dipake deh kerudung itu. tapi gak ganti bajunya sama baju yang tadi di di rumah. :p

Makan, chit-chat sama mamah dan adek-adek, minum, dan lalala.. 
Pas mau bayar.. Eh ketemu Desi dan Intan, temen SMP saya! Wow, sudah hampir 6 tahun yang lalu kita satu sekolah bareng!! They were looked more beautifull and they are using veil now! Kita ngobrol-ngobrol deh bentar.. mereka juga sempat mengomentari suatu hal yang gak nyangka bakal dikomentari juga!
"Waaah.. Fit, bajunya masih ada ajaaa.."
What! Saya baru sadar kalau dari pagi saya pakai baju seragam olah raga SMP saya jaman dulu! Hwwaaaa gubrag deh maluuu =^.^=



 ini nih bajunya.. udah bolong dibeberapa bagian sih.. cuma sekarang ketutupan kerudungku kl sekarang..



Bukan sebuah aib sih.. Cuma.. pelajaran.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar