Minggu, Agustus 30, 2009

bikin blog lagiii...

haduh...

ini udah ke 4 kalinya saya bikin blog!
fantastik!

tapi jarang ke urus semua.. saya jarang ol sih.. maklum.. makhluk sibuk gitu deh.. hehehe... :P

mau share aja ya tentang blog2 saya yang lalu...

okeh, ini tentang blog pertama saya. namanya... lupa lagi.. hehehe.. saya bikinnya waktu pertama masuk sma.. belum masuk deng. waktu psb. waktu itu saya rajin banget ol. maklum, kota bandung psb nya on line sih. hehehe.. (sombong..) waktu itu bikinnya iseng aja.. ga ada niat apa2.. pertama jadi asa jadi orang keren gitu.. punya website. (hehe. blog emang mini website kan? mungkin.. XP)
saya rajin tuh posting. namanya bukan nama saya. pake nick name palsu gitu deeh... dulu takut banget ngungkap identitas di internet. ceritanya kan srem2.. nah, saya jadiin blog itu kaya diari...
hahaha.. buka kartu ini mah...
wkwkwk..

karena mobilitas saya sebagai seorang pelajar cukup sibuk, jadi saya mulai melupakan blog saya. dulu kalo ol kerjaanya buka friendster. hahaha.. pengen ketawa... kapan ya terkhir buka friendster? pokonya dulu kalo internetan paling chat di mirc (hahaha..) sama buka fs...

akhirnya saya mulai merindukan aktifitas bloging lagi.. karena lupa password jadi saya bikin lagi deh.. hehehe.. blog ke 2 ini saya bikin waktu mau naek ke kelas 2.. waktu itu lagi gencar2nya kampanye global waming, haha.. jadi ikut2an deh. namanya berhubungan dengan bumi.. tapi isinya politik.. haha.. kaga nyambung... banyak puisi geje juga disitu.. jadi penegn ketawa deh...
hahahahaha...

blog ke 3 saya, baru dibuat kemaren2.. pas guru tik sekolah nerangin tentang blog. waahhh.. jadi inget blog bumi saya... kasian.. gak pernah lke urus.. mood2an ngurusnya..
akhirnya saya bikin lagi deh... namanya beruangkutubputih..
dan saya bertekad buat ngurus ke2 blog yang saya inget passwornya itu dengan baik!

tauunyaa...

guru saya bilang, alamat blognya harus sesuai sama nama kita!!!

hmmmm.. akhirnya saya bikin lagi deh 1 blog.. namanya fantastik! soalnya itu blog ke 4 saya!
tapi taunya... kata temen saya, sebut saja nanas, katanya alamat blognya bisa ganti..
ya udah! saya ganti aja namany!

haha, terima kasih pada teman saya, karena sudah memberitahu saya ..
jadi tak ada korban blog lagi...
TERIMAKASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar