Selasa, Februari 26, 2013

kelebihan dan kekurangan

Setelah dapet nilai yg random abis kemaren,  gue sempet ngerasa terpojok. Aduh, selemot inikah gue?! Ini sejarah ketiga yg cukup menguras hati gue. Tapi kali ini cukup dewasa cara gue nerimanya. Alhamdulillah ada bawaan umur, yang hampir kepala dua.

Tapi kecewa beeat masih ada. Kalau defence, gue perasaan dulu ga gini-gini amat. Minimal best five lah dengan jalan santai. Ini? Aduuh sedih banget. Tapi ngaku juga sih, sekarang rada lumayan bebannya. Makin tua kali ya?

Faktor lain yg gue pikir, gue ketemu lebih banyak orang yang lebih hebat daripada orang-orang sebelunnya. Banyak juga yang biasa aja, tapi usahannya keren abis. Malahan yang usaha dan bawaannya keren! Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, gue kali ini mikir. Gue kalo mau survive di lingkungan akademisi yg hebat, meski mungkin gue ga punya bakat yang wow, atau usaha yg wow juga, gue kudu survive dengan terhormat. Caranya? Ikutin arus kali ya. Santai, tapi workhard. Banyakin workhard. Peduli kata orang, lebih penting pencapaian gue.

Kalau ga ngaruh? Mungkin cara gue blm sama, mungkin juga gue yang masih sombong, atau malah mungkin ruhiyah gue nyang jeblog, jadi merembet ke semua. Tapi, gue gak mau menukar mimpi gue lagi! Nambah boleh, tapi kalau nuker itu seseknya beda. Kek ninggalin sekotak cinta buat masalalu, tanpa bisa gue buka lagi. (elaah!)


Oya, ternyata gue belum tumpul soal aritmatika. Hho. Alhamdulillah. Tadi aja gue aritmatika di tes ADKUDAG 2 dan 3, skornya lumayan bikin nyengir. Hhe. Alhamdulillah. Seenggaknya, gue masih ada bakat kesitu. Loh? Salah jurusan dong gue?!   *tepok jidat*


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar