Selasa, Oktober 11, 2016

Slivyana-Agus vs Anies-Sandiaga Uno

Ya ampun.
Ini pilgub jakarta.
Kenapa orang kece harus saling lawan sih. Zzz




Sejak saya suka sama Pak SBY, saya udah ngeceng sama Mas Agus ini. Nge-fans sama Mas Agus ini saya bukan karena faktor nama, bukan banget, sumvha. Tapi karena beliau TNI. Dulu saya memang punya cita-cita punya suami tentara. Jaman duluuu banget. Jauh sebelum Yoo Shi Jin booming. Saya memang punya kekaguman sendiri sama militer. Makanya pas liat Mba Anisa nikah sama Mas Agus yang juga anak presiden, wuaaaa, mikirnya saya itu Mba Anisa adalah orang paling beruntung sedunia.

Time flies.
SMA saya mulai suka sama kegiatan jualan. Ya saya mulai tau dong ya nama-nama konglo di Indonesia Raya tercinta. Dari eyang Bob, om Abu, sampe om Uno. Kebetulan om Uno ini memang paporit saya lah. Karena dulu beliau masih muda. Jaman SMA saya memang senang sekali sama orang-orang beken seusia ayah saya. Macam Rizal Malarangeng, Dino Pati Jalal, Sandiaga Uno, Ari Ginanjar, dsb. Kebetulan.

Eh kalau dipikir lebih dalam, kenapa selalu ada hubungannya sama Bapak saya yha? Ah sudahlah. Mari kita analisis hal tersebut lain kali.

Mulai masuk dunia aktivis, jaman kuliah. Kenal lah, dikenalin sama internet soal Bapak Anies, terutama gerakan Indonesia Mengajar itu. Ditambah jadi Mendikbud ketje. Gimana ga bisa ga nge pen.

Jadi menurut saya. Unluk pilgub DKI Jakarta ini berat sekali, secara penilaian subjektif saya. Saya jujur akan mudah goyah untuk memilih mendukung salah satu dari kedua pasangan ini. Tapi untunglah saya warga JABAR. Gak usah pusing harus memilih yang mana. Hehe. Kalau kampanye mah sudah di plot atuh. Tidak bisa tidak. Eh, tapi nanti saja. Liat nanti. Karena gak tau sempet atau enggak ikut bantu kampanye wilayah tetangga sementara revisian skripsi pasca sidang saja belum selesai. Huft. Let's back to reality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar