Selasa, September 15, 2009

kuis di facebook

sebetulnya saya bingung gitu mau posting apa di blog ini. tapi mau ngomentarin aja fenomenan yang sering terjadi sama saya belakanagn ini. emang fenomena apa yak?

hehehe..

sebetulnya, akhir-akhir ini kalalu on-line di kompi kerjaan saya kalo gak bloging pasti maen kuiz di facebook.. asik sih. meski kurang guna juga. hehe. ada si gunannya, tapi dikit banget. yah, tapi kahirnya banyak deadline dan tujuan utama saya internetan di kompi tuh jadi terlupa.

kaya nyari tugas, browse chord gitar, nyari info beasiswa... dan sebagainya. aduh. jadi ketetergini kan gawat.. apalagi kalau sampai berlanjut lebih parah. wadooohhh....

buang-buang waktu percuma siiiiihh. tapi gimana lagi.. udah ketagihan.
parah!!! pengen ngilangin kebiasaan jelek ini!
SAYA BERTEKAD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar