Minggu, September 20, 2009

lebaran.. lebaran..

hmm..
lebaran kali ini punya sensasi lain. gatau kenapa. mungkin karena saya udah makin gede dan dewasa (xp) kali yah. hehehe. narsis nya tetep.

dari ramadhannya yang subhanallah banget. banyak dinamika yg saya rasakan. hidup jadi kerasa seninya. subhanallah banget lah pokoknya. Allah emang Maha Keren!

oya, lebaran kali ini berasa banget lebarannya karena juga pas menjalani puasanya banyak pelajaran dahsyat yg bisa diambil.. pas udh liburan sy belajar ttg keinginan.. terus kesabaran.. juga kedewasaan.. dan profesionalitas.. gak ketinggalan ketekunan.. keren bgt lah! alhamdulillah ya Rabb.. :-)

dalam menyambut hari kemenangan ini pun saya belajar jadi 'perempuan'. wow. mengaggumkan! bangga juga saya telahir sebgai perempuan. cuma meski kdg2 suka gak bersyukur. wew. ya Rabb maafkan saya..
jadi bertekad untuk jd wanita sejati nih.. cieh..
ayo semangat pit!
BISMILLAHIRAHMANIRAHIM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar