Sabtu, Mei 28, 2011

BLOG SAMPAH!

"... SAYA BANYAK MELIHAT BANYAK BLOG SAMPAH YANG DI BUAT OLEH ANDA SEKALIAN.."


*dezigh!
Oh.. TIDAAAAK!!!

kyaaaa.. gue syok abis lah di tegur seperti itu oleh salah seorang guru.. hoooa.. emang siyh udah bukan jamannya lagi kite-kite (kite? gue aja kalee..) iya deh! GUE! udah bukan jamannya lagi gue bikin blog isinya curhataaaan semuaaa... *blushing*

hweeew...
Tapi, bolehkah saya buat sebuah alibi?
mmmm...
Menebarkan kebaikan sebaiknya tidak dengan cara yang menggurui bukan? Tapi dengan hikmah? Itu akan lebih baik dan enak di terima (meski tidak selalu cepat di resapi).. SLOOW.. BUUUT.. SUURREE..
seloow.. kalo kata anak-anak di kelas gue mah..

Yah, mungkin dalam blog saya, tidak selalu terselip hikmah-hikmah yang bisa diambil langsung secara tersirat dan tersurat. Harus digali lebih dalam untuk menemukan hikmah dalam setiap cerita saya..
Well, sebetulnya maksud guru saya adalah tulisan yang memamerkan diri anda siapa .. kalo kata kasarnya PAMER!!

hohoho.. berarti kata ustad rahmat bener ya?
Objek yang paling menarik bagi manusia adalah dirinya! Hoho. Setiap manusia punya sisi narsisnya, ingin di puji, padahal kan segala puji hanya bagi Allah.. ya gak? hahaha.. Instrospeksi diri lagi.. Mungkin selama ini tulisan saya banyak di tulis karena lebih ingin di komentari positif oleh orang lain. Yah, mungkin saya harus memperbaiki niat saya..
Inna ma amalu bin niat..
~yess!! semoga ga salah lagi! >.<
Tujuan saya blogging untuk ibadah.. Untuk menyampaikan kebaikan.. dengan berbagai cara.. yang penting tujuannya IBADAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar