Selasa, Maret 24, 2015

awake from hibernate

Loha Maret! :)

Saya bukan diskriminatif, baru posting lagi bulan maret. Tapi selama ini memang bener-bener sibuk. Marketing sarung, akuntan pabrik, tester, skripsi fighter, dan sebagai manusia (dan gak mau disamakan dengan pisau belateee...).
Quick resume, selama ini emang di pabrik lagi sepi orderan, jadi memang kami di AWS lebih banyak melakukan penawaran ke toko-toko di sekitar Bandung. Lalu karena ada beberapa kekacauan administratif sejak saya izin ikut sebuah proyek yang menyebabkan terbengkalainya dokumentasi administrasi pabrik, jadi ada beberapa masalah yang memang perlu perhatian khusus. Selain itu saya sudah mulai bimbingan skripsi (finaly!) dengan bapak-bapak ketjeh. Dan juga acha kemarin ngajakin jadi tester psikotest bareng Bu Iip yang juga cetar mebuahanahaha.

Intinya banyak sekali yang terjadi selama saya hibernasi bloging.
Kebanyakan bloking karena merasa bersalah malah bloging, mending ngerjain skripsi atau cari referensi. Yaak, begitulah ceritanya.

Oya, saya juga sekarang udah jarang nulis offline. Biasanya kan kalau galau dikit katarsis lewat cerita drama, roman, puisi atau prosa lainnya. Ngerasa jadi tumpul juga sih sense and taste of word and feelings. Sekarang saya udah kenal sama sakit kepala (ini juga lagi sakit kepala), jadi kalau lagi luang saya pikir mending tidur aja kalau gak ngerjain skripsi. Banyak prioritas yang jadi berubah sekarang. Saya ngerasa makin tua.

Bukan kode, lagian mau ngodein siapa juga. Umur segini jadi mikir tentang mendirikan organisasi keluarga yang diikat oleh lembaga pernikahan. Harus banyak yang disiapin. Umur itu gak kerasa. Tau-tau udah mau 22 aja. Skripsi baru mulai dan ada bayangan bakal jungkir balik ngerjainnya. Dan baru kebayang bisa ngelanjutin magpro mungkin 2 tahun lagi, karena magpro ga bisa cuti tahun pertama (insya Allah mau haji tahun depan, doain ya readers =3 ). Kebayang di usia 24 baru masuk magpro, padahal udah pengen cepet punya anak (ya nikah dulu juga sih). Dan pengennya magpro dulu baru nikah. Tapi sebelum nikah juga kan banyak yang harus disiapin kan ya... Calonnya juga...
Bukan apa-apa sih, sistacousinsolmet-ku, bebeb ita, insya Allah mau nikah bulan September tahun ini. Dan sebagai cucu kedua tertua, saya punya feeling pasti gue yang langsung kena sorotan media masa. Mau minimal cari calon juga, takut terjebak sama pacaran sebelum nikah.

Aduh katarsisnya udah garis keras ini mah. Ganti topik,

Soal kerjaan juga pengen~ bengets mulai kerja. Nanya-nanyain proyek ke STC, tapi gak mau terjebak antara kerja dan skripsi juga. Intinya kan balik lagi ke poin 1. Harus segera lulus. Kalau udah lulus, kan bisa menentukan langkah selanjutnya. Tapi soal skripsi ini juga agak mentok sih, soalnya kerangka pemikiranku gak cukup ketjeh rupanya. Seperti memaksakan makan kelapa tanpa di kupas dulu, bisa.. cuma....

Readers, saling doain yak. Semoga urusan kita selalu dimudahkan, diberikan petunjuk, dan selalu dalam naungan Allah SWT. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar