Senin, Juni 06, 2016

kevin wu

Kevin Wu a.k.a Kevjumba adalah awal persahabatan saya dengan youtube. Sebel banget gak sih ditinggal sama orang yang tadinya bawa kamu ke sebuah tempat, andthen he was gone away. Kabur gitu aja.


Emang sih, setuju banget. Medsos jaman sekarang udah gak seasik jaman beberapa tahun lalu. Dulu liat vlog yutub rasanya seneng karena improve our english listening skill. Sekarang juga sama, bisa seperti itu. Dulu orang di youtube cerita tentang pikiran dia, perasaan dan kesehariannya, yang paling dalam (kebanyakan). Kebanyakan youtube itu orang yg mengungkapkan apa yang gak bisa dia ungkapkan di dunia nyata. Termasuk kevjumba.

Huft. Nyesek. Hampir sama kayak waktu happyslip jarang upload karena kesibukan dia jadi emak dan istri. Kevjumba sekarang udah sadar, kalau tujuan awal dia di youtube udah beda sama manfaat youtube jaman sekarang.

Youtube cari duit sih ya ga bisa disalahin juga. Ya, emang kevjumba mah gitu orangnya kali ya. Gampang malesan kalo ada yang gak sreg. Sebetulnya beberapa waktu lalu saya sempet gak sreg sama gaya hidup si kevin ini. Apalagi pas dia mulai gaul sama justin chon. Hem. Maaf ya fans justin chon. Waktu kevin udah jarang bareng sama ytf, doi kan sahabatan sama justin (image di yutub), nah waktu itu saya pikir.

"Oh, it's not our kevjumba anymore. He went too far.."

Kevin yang ordinary school and family son, jadi ....
Yah memang, setiap orang bisa berubah. Mungkin awal perubahan kevin emang pas suka colab sama wongfu sampe bikin webseries 'funemployed'. Tapi kan yang bisa bertahan sama karakternya macam ryanhiga dan wongfu masih bertahan. Mereka juga berubah sih, tapi karena mereka image awalnya artist ya ga banyak berubah. Tapi ryan juga sampe balikin sean jadi team kayak dulu lagi, tapi cedihnya ted wongfu sekarang sudah punya prioritas projeknya sendiri.

Ah... intinya... gue aja kali ya yang susah move on. Sampe ginian aja jadi baper. Tapi makasih ya yutuber yang barusan sempat saya sebut di tulisan ini. You really my teenage mvp.. thanks for painted my beautifull antimainstream teenage 😚

"Kadang ada cerita masalalu yang hanya indah menjadi cerita masalalu saja..."
(Macam a ling laskar pelangi nya andrea hirata dan cingu oppa yang bikin syok mantan fens nya wkwkwk... dibaca: boys over flower cambrige dan beta 😂)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar