Minggu, Mei 07, 2017

si air ajaib! - Garnier All in One Micellar Cleansing Water Review

Sumpaaah ini air ajaib banget!
Kenapa?

Saya beli produk ini sebetulnya ga sengaja, karena baru gajian, mampir di ind*m*rt beli promo minyak, liat garnier juga lagi promo beli garnier gratis kapas (wanita kalap promo 😅, engga deng kapas di rumah abis soalnya *alasan). Pengen beli aja.
Selain karena sempet ngeceng di masa lalu, produk ini juga merupakan pelarian dari ingin beli produk bioderma yang punya fungsi kuranglebih sama :D. Terus saya sempet liat video review 7 step skin care orang koreya yang suka pake toner sampai 7 step 😱. Saya juga pengen coba toner berbasis air. Udah lama saya stop toner soalnya, jadi kangen pake toner lagi hehe.

Saya udah cerita di awal kalau air ini ajaib. Iya! Kenapa bisa? Karena ternyata setelah saya cuci muka pakai sabun, micellar water ini masih bisa ngangkat sisa make up yang masih nempel. Yaaaaaa ajaib keren bangeeet 😍

Saya gatel banget pengen bikin review ini wkwk. Padahal tadinya mau bikin review setelah coba pakai step make up remover-milk cleanser-sabun muka-micellar water ini. Hehe. Nanti deh saya bikin lagi review nya hehe. Harganya cuma 30rebuan aja tapi udah bisa bikin jatuh cinta sama manfaatnya *tsahhh 😍


Kelebihan produk ini
+ Ajaib menurut saya hehe
+ Ringan ga bikin perih (beberapa toner bikin kulit perih soalnya)
+ Lembaaaab 😍😍 jadi bikin males pake pelembab lagi wkwk.. tapi ta bole sering gitu yaa.. 😅
+ Lebih murah dibanding merk beken lainnya (bi*derm*)

Kekurangan
- belum nemu 😆

Beli lagi?
So far ya... tapi belum pasti sih.. pengen nyoba merk lain jugaaa.. tapi emang udah jatuh cinta sama garnier ini 😍😍😍😍

Nanti deh di update lagi. Saya mau nyoba juga toner water based merk lainnya. Biar ada perbandingan gitu. Hehe. Kalau diibaratkan, garnier ini toner water based yang jadi first toner water based love saya wkwk. Jadi all of it fells perfect hehe. Jadi memang masih masa cinta cintanya wkwk. Kebetulan ibu saya baru beli water based toner nivea, jadi pengen coba nanti...

Insya Allah kalau ga males ta' review  😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar