Jumat, November 13, 2009

kencangkan sabuk, rapatkan barisan, perkuat pertahanan, lancarkan serangan!!!!!

hahaha.. naon si geje si apit.. judulnya itu loh..... meni lebe banget..
hehe. maaf sodara sodari.. tapi headline diatas itu ada benarnya juga. cuma sayang, penyampaian saya yang terlalu lebay sehingga dapat mengakibatkan orang-orang berpikir "apaaann siiiihh???", dan merasa apit ini geje dan bahkan aneh.

kalau anda berpikir demikian, harap and kaji kembali pemikiran anda dengan membaca postingan saya ini. sebetulnya saya menulis ini pun untuk memotivasi diri saya biar semangat menempuh jalan yang sudah saya pilih ini... (haha.. apa coba?? bukan jalan merdeka yah.. itu mah BIP [?!?!?] hehe. maksud saya jalan menjadi seorang kakak yang penuh perhatian sama adik-adiknya. [perasaan dari dulu juga saya kaya gitu. hehe. cuma kaga optimal :p]

pas tadi [jumat, 13 november 2009] saya abis sharing ama teman2 seperjuangan untuk bekerja sama dalam membimbing semua kembali kejalannya. [haduh, lebe mulai mode on.. ] dan kita udah bertekad buat saling kasih semangat buat mengabdi sebelum kita jadi alumni.. amiiinnn.... tanpa melupakan kewajiban juga tentunya...

ayo ikhwan akhwat dri!! kita sama-sama berjuang!!!!!
HAMASAH!!! GANBATTE!! KAMPFEN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar