Sabtu, September 18, 2010

alayisme itu wajar

alayisme wajar???
masa sih??
alay kali luuu....

hmm. masalah prespektif mah relatif. gimana orang yang melihatnya dan dari sudut mana. cuma izinkanlah saya mengemukakan sedikit pendapat saya tentang alayisme.

apa sih alayisme?
saya juga kurang tau sih arti secara resminya. cuma dari yang saya tangkep dari banyak orang di sekitar saya. alay itu memiliki definisi "kampungan". berarti alayisme adalah jenis aliran atau ajarannya. /halah/

apeeuuuu sih pit..
penting ya bahas alay???

hihihihi...
ga sih. sebetulnya saya juga males ngebahas alay. saolnya dengan membahas alay. saya mengakui bahwa sekte atau golongan alay itu ada. /apeuuu/
padahal secara pribadi, saya ga mengakui keberadaan alayers. (soalnya saya gak suka klasifikasi dan pengkastaan manusia macam itu). jadi saya menganggap semua orang itu pada dasarnya mempunyai keinginan yang sama. (ingin terlihat menarik)

yaaa... mungkin caranya itu yang agak berbeda. dan itu emang wajar. karena tiap orang itu berbeda dan pasti hatinya juga berbeda. dan kata bu win,guru sejarah saya waktu di sma, selara itu urusan hati cuy!

terus alay itu wajar gimana?

iya. kalo menurut saya. setiap manusia itu ada proses alaynya.
biasanya sih pas jaman sd akhir- smp-sma an.kalo mereka menganggap diri mereka ga alay. berarti mereka alay sebelum mereka menyadari bahwa mereka itu gak alay. (atau mungkin mereka ga sadar mereka itu alay)

tapi menurut saya kebanyakan orang itu pasti akan melewati masa alaynya. yaitu ketika kita berada titik paling norak dalam hidup kita.
(renungin deh temen-temen readers!)

mungkin ini bagian dari pembelaan terhadap diri saya yang pernah alay. (atau mungkin sekarang masih. wish me not! ><)
tapi hasil beberapa surfey saya semua menyatakan, ya! mereka pernah alay (norak).

opini ini masih membutuhkan (atau bahkan tidak karena tidak penting) surfey yang lebih mendalam. karena kajian saya cuma segelitir orang dan sanagt singkat.

terus apa sih pit. nulis yang beginian. penting ya bahas alay?

ga sih. secara pribadi juga saya ga mau disebut alay. dan ga mau menjudge orang alay. jadi mending biasa aja kali ya. netral. tapi saya cuma pengen mengemukakan pendapat singkat saya sama temen2 readers!

wallahualam bisshawab.

karena kesalahan dari kita(saya dan dorce). kesempurnaan milik Allah.
kalau banyak cacat koreksi yaaa...
dan minta pendapat temen2 readers juga!
biar makin luas gitu...

thanks for read!
wasslm ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar