Minggu, September 12, 2010

Surat Terbuka Mujahidah Palestina Untuk Akhwat di Indonesia

Ketika seperti biasa. saya sedang berselancar di Yahoo! Answer untuk cari2 info baru dan nanya2 tentang hal2 yang saya ingin tau.
saya menemukan sebuah pertanyaan.

Surat Terbuka Mujahidah Palestina Untuk Akhwat di Indonesia???

saya agak penasaran juga. terus saya baca dan saya jd ingin copas di blog dan note fb saya..
saya juga rasa pernah baca di sebuah event, tapi karena manusia cenderung untuk lupa.
jadi saya abadikan di tempat yang mudah saya jangkau. buat yang udah baca jangan bosen ya. buat semuanya yang baca semoga bisa nambah semangat kita dan mensyukuri segala yang sudah Allah berikan buat kita ^^


(Dititipkan Melalui RelawanKOMAT Palestina-WahdahIslamiyah, al-Ustadz MuhammadIkhwan Abdul Jalil, Lc)

Bismillahirrahmanirrahim

Saudari-saudariku para muslimahdi Indonesia…Aku sampaikan salampenghormatanku untuk kalian,salam penghormatan Islam yangagung:

Assalamu ‘alaikum warahmatullahiwa barakatuh,

Amma ba ’du…Kami adalah saudari-saudarimuslimah kalian di Palestina. Kamitumbuh di medan ribath danjihad. Dan kami selalu berusahauntuk berpegang teguh padaagama kami yang agung, sertamendidik anak-anak kami untukitu. Karena berpegang teguhpada agama Islam adalah (satu-satunya) tali keselamatan,berdasarkan Firman Allah Ta ’aladalam Surah Ali Imran:

“ Dan barang siapa yangmenginginkan selain Islamsebagai agama, maka itu tidakakan diterima darinya, dankelak di akhirat ia termasukorang-orang yang merugi. ”

Karena itu, kami selalu berusahauntuk komitmen dengan al-Qur ’an dan keislaman kami. Danseperti itu pula komitmenpemerintahan Islam kami untukmenumbuhkan sebuah generasiyang selalu menjaga al-Qur ’an,serta melahirkan ribuanpenghafal Kitabullah di setiaptahunnya.



Melalui surat ini, kamihaturkan rasa terima kasihkepada semuanya atassikap dan dukunganmereka untuk anak-anakbangsa Palestina kami..

Melalui surat ini juga, kamimendorong mereka untuk selalumentarbiyah (membina) anak-anak mereka dengan tarbiyahIslamiyah dan komitmen denganSyariat Allah; karena dalam itusemua terdapat pembinaanterhadap ruh dan jiwa, sertaketeladanan terhadap akhlakRasul kita yang mulia Shallallahu‘ ALaihi wa Sallam dan parasahabatnya yang mulia.

Perhatikanlah sahabat mulia,‘ Abdullah bin ‘Abbas radhiyallahu‘anhu ketika mengatakan:

“Janganlah seorang dari kalianmeminta dari dirinya selain al-Qur ’an. Sebab jika ia mencintaial-Qur’an dan mengaguminya,niscaya ia akan mencintai AllahTa ’ala dan Rasul-Nya Shallallahu‘Alaihi wa Sallam. Namun jikamembenci al-Qur’an, maka iaakan membenci Allah Ta’ala danRasul-Nya Shallallahu ‘Alaihi waSallam.”

Karena itu, siapakah di antarakita yang dapat menerimadirinya atau anak-anaknyamenjadi orang yang bencikepada Allah dan Rasul-Nyayang kelak akan memberisyafaat kepada kita di harikiamat?

Itulah sebabnya, sayamembisikkan ke telinga saudara-saudara kami tercinta, kaummuslimin di manapun berada:

“Kalian harus terus mempelajaridan menghafalkan al-Qur’an,serta berpegang teguh denganajaran-ajaran Islam. Sebabsesungguhnya siapapun yangmenginginkan kemuliaan denganIslam, niscaya Allah akanmemuliakannya. Namun siapayang mencari kemuliaan denganselain Islam, niscaya Allah akanmenghinakannya. ”

Semoga Allah selalu memberikantaufiq-Nya untuk kalian untukmengikuti apa saja yang dicintaidan diridhai-Nya.

Saudari-saudarimu, paramuslimah yang sedang berjihaddi bumi PalestinaGaza, 29/6/2010.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar