Senin, September 13, 2010

review menjelang tidur

sebetulnya sih udah di suruh bobo ama si mamih alian ema alias mamah. tapi berhubung saya masih kangen sama blogger karen audah lama ga blogging. jadi saya bandel aja ngoprek dulu blog nyang atu ini.

hahaha.. 
inget banget deh, jaman sma lagi rajin-rajinnya blogging disebabkan oleh tugas mata pelajaran TIK untuk bikin blog dan blog tersebut harus aktif dan isi nya juga oke punya
habis penilaian sih masih sering aja di urus ini blog. tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan kesibukan saya yang semakin padat
[di keroyok sekampung karena so sibuk]
jadi intensitas saya buat blogging juga aga berkurang. maklum.. ada tujuan penting...

tapi sekarang...
yah.. mudah-mudahan jadi sering lagi blogging deh. buat mempertajam bahasa. Amiiin.. insya Allah..

dan kebetulan saya juga take psychology majory..
jadi mudah2an tulisannya gak cuma jadi tong kosong nyaring bunyinya ya buat readers.
mudah-mudah an bisa bawa manfaat buat orang banyak.
Amiiin. insya Allah ^^

oya, kan review. jadi mau cerita dulu nih. tadi kan saya iseng-iseng liat statistik blog saya.
yeee.. taunya blog saya juga di buka loh ama orang US dan taiwan ...

yeeee...

[pih! girang amat.. (-_-"    )]

hahaha.. gak apa-apa dong. jadi namabah motivasi nih. biar readers ga sia-sia mampir di blog saya. dan nambah motivasi biar blog saya banyak yang buka..
Amiiin...

oya, sempet kepikiran juga sih bikin VLog di YT. tapi masih bingung temanya ama. dan konsep. editing. dll.
mudah-mudahan kesampaian ya...
[perasaan dari tadi banyak mudah-mudahan dan semoga deh..]

hmmm.. pokonya akhir september harus udah bikin VLog nih!
ga boleh keteter kaya target yang lain!
target yang sempet di targetin juga harus dikejar!!!!

AYOOOOO APIIIIITTTT!!!
SEMANGAT!!!!
ups.. jangan sampe lupa hikmah hari ini...
"Terus belajar pendekatan sosisal!"

kenapa?

hehehe.. ntar tak ceritain yo. ;)

yowes. ekeu mau bobo toh. takut besok telat mrnyambut hari. hehehe.

nite all ^^
have a nice dream ^^

JANGAN LUPA BERDOA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar