Senin, September 05, 2011

mereka begitu luar biasa!

selalu banyak kekaguman yang saya dapatkan kalo habis blogwalking. dari diksi hingga struktur kalimat, dari komentar ringan hingga sebuah analisa, dari sebuah curhat menjadi sebuah cerita...
kalau lihat iklan sebuah merk rokok terkenal, rumput gue lebih asik dari rumput tetangga, iya kah?
pasalnya, setiap melihat oranglain, terutama temen-temen blogger (terutama wordpres sm blogspot) sering bikin saya ingin seperti mereka, padahal jelas-jelas kita berbeda, dan  pasti cerita hidupnya berbeda. tapi saya sering sekali muncul kekaguman sama tulisan mereka (apalgi dibanding tulisan saya yang ecek-ecek -__-)

seorang sahabat yang wawasannya begitu luarbiasa. setiap diskusi di kelas, saya gak bisa berhenti kagum sama dia. dalam setiap analisa nya pun seperti punya mantra sihir untuk terpikat akan kecerdasannya.
beberapa orang adik yang begitu matang dan dewasa. setiap curahan hatinya terdengar begitu matang. dibalik kepolosan hatinya, selalu mengundang banyak pertanyaan kritis dengan kualitas tinggi. 
seorang sahabat yang begitu memerdekakan dirinya untuk Tuhan dan agamanya.
seorang sahabat yang begitu lembut hatinya, begitu indah akhlaqnya, begitu indah lantunannya.
seorang kakak yang begitu luarbiasa hidupnya. perjuangan untuk haknya, perjuangan untuk masa depan, dan "karir' abadinya.
seorang kakak yang petualangan dalam pencariannya, membuat ia semakin kaya, semakin indah..
seorang kakak yang begitu lembut, namun struggle, perkasa, dan hebat..   
seorang kakak yang aku kagumi mimpi-mimpinya, kerjakerasnya...
seorang bunda asing petualang dan berselera humor tinggi, meski kadang sulit dipahami...
seorang kakak dengan analisis ruaarrr bisa...

KAPAN SAYA?
KYAAAA..., banyak baca itu benar-benar menambah iri pada yang dibaca, semangat, mimpi, dan keberanian.
SO I NEED MORE READ!
*jadi inget wish list novel yang ingin dibeli - _ _ _ _ _- huaaaaa...
cemungudh aaakhs...! \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar