Jumat, Februari 19, 2016

Arah Kisah Kita

Lagi musim "Arah Kisah Kita" nya Opera nih di Youtube.. Cerita si Oktavia Andromeda dan Olivia Samudera. Mohon jangan kecewa, karena ini bukan kisah tentang mereka yang akan dibahas disini, tapi tentang saya dan seseorang..

Sore itu saya ikut buka instagram di hp adik. Ponsel saya sudah terlalu jadul untuk support aplikasi instagram. Cuma lihat-lihat saja, siapa tahu ada pemberitahuan yang nge-tag foto atau permintaan mengikuti. Saya tidak berekspetasi terlalu banyak.
Ada sedikit perasaan yang mengganggu benak saya. Saya ingin mengabaikannya, tetapi ada dorongan kuat yang memotivasi saya untuk melakukan sesuatu yang otak saya larang.

You've changed, Pit... No more him, please...


Tapi segala macam rasionalisasi seketika muncul. yamg akhirnya lebih kuat menggerakan jari saya untuk mengetik sebuah nama. Ketika muncul foto-foto dari orang yang saya ketik namanya di kolom pencarian, betapa terkejutnya saya dengan apa yang saya temukan.

"My Funny Valentine", he said... D'''''X


Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat?!

Otot-otot tubuh saya seketika lemas. Adik saya kaget dan langsung menghampiri.
"Kenapa, Pit?", tanyanya.
Tanpa banyak bicara saya langsung memperlihatkan hal yang membuat saya lemas tak berdaya.
"Oh, emang sih, dia mah cantik. Mau digimana-gimanain juga tetep kobe. Cantik terus..", komentar adik saya.
Saya bete, adik saya bukannya menghibur kakaknya malah memuji orang lain. Tidak lama kemudian, adik saya yang bungsu datang.
"Kenapa? Ulduap kenapa?", tanyanya.
Adik saya yang sudah tahu, langsung memberikan hp nya kepada adik bungsu saya.
"Oh.. Si Piti.. Hahaha.. Pantesan aja..", adik bungsuku malah menertawakan saya.

Saya mengehela nafas berat. Berat sekali rasanya. Hampir sewindu jadi fangirl lelaki itu, ketika lihat dia pacaran sama oranglain, tanpa saya tahu prosesnya seperti apa (ih kepo banget sih sama urusan orang -_-"). Kalau saya tahu prosesnya, mungkin saya tidak akan se-syok ini. Ah, tapi saya terlalu sibuk mengurusi skripsi dan pekerjaan saya, sehingga sudah gak ada waktu buat fangirling lagi.

Ya sudahlah. Mau dikatakan apa lagi.. Dia yang diomongin mungkin lagi berbahagia diatas ke-ngenesan fangirlnya yang satu ini. Saya sebagai (mantan) fans nya cuma bisa berdoa yang terbaik buat dia.

Emang udah waktunya juga sih saya move on. Mengakhiri masa alay jadi fangirl. Lalu bagaimanakah arah kisah kita sebagai artis dan fangirlnya? Apa harus berakhir disini aja? Gini aja? Udah?

Hem... Kita lihat saja nanti...

Goodbye ketua jomblowan sejati.. Doakan aku segera berbahagia juga..



*masih beharap Vidi pada akhirnya nyanyi "Status Palsu" nanti di bulan depan.. Huft..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar