Senin, Maret 25, 2013

bintang iklan

sebetulnya posting ini tentang ke"narsis"an saya. jika garing atau gak suka, bisa anda #abaikan.
khekhekhe

oke, fine. Gini, ceritanya waktu jaman SMA dulu, saya punya temen sekelas, sebut saja namanya S. S ini mukanya lumayan-lumayan ganteng lah, agak arab-arab kayak nazarudin gitu (bukan nazar penyanyi dangdut ya.. suaminya muz.. #abaikan) kalau tinggi badan, dia jelas juara! 180 apa 190an gitu. Pokoknya se-SMA dia paling tinggi deh. Kalau kamu belum kenal sama ini anak, pasti bisa langsung ngeceng. Kalau udah kenal? Biasanya sih tepok jidat semua, hehe. Kecuali kalau emang cinta kamu cinta sejati.. (pasang OST Ainun Habibie *Oh.. God.. )
Anaknya baik, tapi apeu juga. Seneng banget ngegombalin cewek-cewek di kelas. Fine, salah satu korbannya adalah siapa? Hohoho. Mungkin dengan senyum geli, saya ngaku.  Awalnya anak-anak cewek di kelas GR, tapi 2 taun kita sekelas, akhirnya udah apal aja sama adatnya ini anak, salah satunya sama gombalan dia. Akhirnya kebal dan bisa berekspresi biasa aja pas digombalin.
Lain cerita sama saya. Dari dulu emang saya benalu, eh penalu, eh pemalu, jadi gampang malu dan mukanya yang udah merah jadi gampang makin merah. Saya tulis spoiler chat kalau dia gombalin saya ya. :p
S : Eh, pit.
A : Hem..
S : Kamu kayak yang di iklan P*nds ih! (Duuuh.. Padahal kan di iklan itu cantik-cantik.. :O,,,)
A : Hem... (Mencoba mukanya biasa aja, tapi ternyata jadi merah)
S : Eh, iya! Beeneran!! (mukanya sok girang gitu)
A : Aaah.. (Makin merah)
S : Eh.. Mukanya merah gitu.. Hahahaha.. (Makin girang aja ini anak -.-")
Sebetulnya dia tuh ke semua cewek gombalannya sama aja. Tapi kalau saya karena dasarnya pemalu, hehe, jadi di gituin berkali-kali juga tetep aja tersipu. heheheheu =^.^= *blush

Akhirnya, setelah 3 tahun berlalu. Setelah lulus dari SMA, anak itu gak pernah gombalin saya. Akhirnya bebas dari awkward moment. :D terbebas dari sebuah momen yang malah selalu bikin saya malu >.<
Tapi... Ada seorang adik kelas di SMA, sebut saja cewek ini namanya L. Dulu, waktu saya tingkat 1, saya sering ketemu sama L ini buat mentoring, tapi sekarang L udah jarang mentoring lagi. Suatu ketika, pas pulang mentoring, lagi jajan seblak, saya ketemu sama L. Biasa lah ya, casciscus, say hay, ngobrol, banyol, dll kalau ketemu. Ini anak emang banyol abis, tukang ngegodain lagi!

L : Eh, teteh! Teteh mirip Maudy Ayunda ya?
A : He? Ah masaaa? (Blushing lagi!)
L : Iyaa.. Tuh apalagi senyum gitu.. (aaaah.. Bikin seneng aja ini anak)
A : Ah.. Kamu mah bercanda.. (ih girang dan terharu banget di bilang mirip artis cantik, hohoho)
L : Haaa.. Mukanya merah.. Iya, tapi bukan Maudy Ayunda kalau teteh mah, Maudy Ayunayunan.. (*beletak, ini anak bisa banget banyolnya! -.-)

Hooooo.. Sudah blushing, taunya ngebanyol ini anak. Aduh.. Gini nih jadi orang pemalu itu. Astagfirullah, sehaarusnya segala pujian itu hanya buat Allah ya, jadi kita gak malu berlebihan dan jadinya gak malu-maluin orang lain dan diri sendiri ya.. (wewh.. Alhamdulillah masih bisa ambil hikmah..)
Intinya, kalau kita mendapat pujian, jangan gampang GR, jangan gampang terbang, sebelum kita jatoh dan akhirnya nambah malu berat! Alhamdulillah.. :)

foot note :
kenapa tiba-tiba kepikiran posting ini? hahaha. gak tau kenapa. cuma tadi pas cuci piring keingetan event ini, jadi pengen share deh. narsis dikit sih.. gak apa-apa juga kali.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar