Senin, Maret 04, 2013

Hati-Hati Produk Oriflame Palsu!!

Wow, bahaya ini! Ternyata ada produk oriflame palsu yang beredar!

Buat kamu oriflame user, sebaiknya waspada! Jangan sampai kecele sama produk yang palsu ini dan mungkin aja berbahaya! Sebaiknya kamu teliti dulu sebelum pakai, apakah produk yang kamu beli itu asli atau palsu. Berikut aku kasih tips menghindari produk palsu yaaa ^_^

Tips buat kamu menghindari produk palsu
  1. Lihat segel produk, kalau oriflame biasanya pakai almunium foil, kalau buat barang cair biasanya pakai kunci segel yang bisa dibuka kalau mau dipakai aja. Lihat apakah masih utuh atau gak. Adapun beberapa produk oriflame yang gak bersebel, kayak tender care, lipstick, eyeliner, biasanya udah bentuknya udah ke block, jadi kalau cetaknya asal-asalan atau udah dicobain keliatan.
  2. Lihat katalog, kalau produk itu di jual di katalog bulan itu, tandanya aman, insya Allah. Apalagi kalau jelas-jelas dibeli di konsultan oriflame!
  3. Lihat kemasan, kemasannya masih bagus apa gak. Soalnya produk oriflame itu kemasannya bagus, jadi kalau cetakan kemasannya jelek, tanda tanya tuh. Kalaupun pemalsu pakai kemasan bekas, pasti kemasannya (stiker, atau cetakannya) udah jelek soalnya produk oriflame itu awet banget! (ini kenyataan loh! makanya hemat pake oriflame)
  4. Jadi member oriflame! Hehe. Emang promosi sih, tapi emang iya. Produk oriflame itu terjamin dari pemalsuan. Soalnya kamu langsung beli dari perusahaannya. jadi kalau kamu ada keluhan tentang produk asli oriflame, kamu bisa komplain langsung sendiri ke oriflame dengan datangi kantor cabang terdekat. Karena oriflame kasih jaminan garansi 100% buat produknya. (keterangan resmi >> http://id.oriflame.com/customer-service/show.jhtml?tag=MoneyBackGuarantee ) Belum lagi diskon 30% (23% setelah pajak) dan kesempatan bisnis dan have fun yang sangaaaaat keren dari oriflame yang bakal kamu dapat kalau jadi member. (klik>> http://bisnismudaceria.tk/ << )
Kalau kamu mau jadi member, isi aja form langsung di http://daftaroriflameasik.tk/ atau kalaumau tanya-tanya dulu boleh. Hub aja aku (Apit) di 0857 2273 1824 atau pin BBM 305ecefa. 
See you on the TOP! \(^^)/


2 komentar:

  1. iya banyak banget produk palsu beredar :3 kita harus pinter" milihnya deh produk kayak gini contohnya :)

    BalasHapus
  2. yang saya tahu oriflame di produksi 5 negara, yakni swedia, polandia, rusia, china dan india. tapi sekarang ada oriflame yang made in indonesia. jadi saya belum tahu pasti benarnya bagaimana

    BalasHapus