Selasa, Maret 05, 2013

Horeee gajian dari oriflame!! \(^0^)/

Iiiissh.. Seneeeeeng.. Bangeeeeet deh! Aslinya ini mah!
Oke deh daripada pembaca bingung-bingung, saya ceritain kronologinya yaaa ;)

Tadi siang, saya ke kantor cabang oriflame Bandung yang supeeeer enakeun kalau kata orang Sunda mah. Kenapa enakeun? Soalnya kantornya luaaaaas, blang blong, adem, wangi, aaah.. pokoknya bikin betah deh kalau nongkrong disana!
Oke, cukup sepertinya cerita tentang kantor. Balik lagi ke alasan saya ke kantor. Saya ke kantor soalnya mau daftarin DL baru (bulan maret ini ada promo loh!) dan order beberapa pesenan. Trus juga mau klarifikasi deposit, trus mau ambil bonus juga!
Bonus? Iya, soalnya kalau kita dan grup punya prestasi, bakal dapet bonus looh dari oriflame :D
Oke, jadilah saya order. Dan dapet bonus, akumulasi dari 3 bulan yang bonusnya dibawah 50rebu. Dapetnya berapa cobaaaa?
Keliatan gak angkanya?

Hohoho.. Oke, saya perjelas yaaa.. Saya dapet Rp. 111.583 ! Hhohoho.. Aseeek.. Lumayan.. Nambahin nalangin orderan. Itu belum termasuk bonus bulan januari ya yang ketahan soalnya kegedean (?) buat diambil cash. Loh? Iyaa.. Jadi kalau bonus perbulannya diatas 50rebu, bonusnya pasti ditransfer ke bank. Tapi karena saya belum daftarin rekening bank, jadi bonusnya ketahan sistem deh. Hehe. Tapi aman kok bonusnya! Nanti kalau saya udah daftarin rekening bank, baru deh duitnya otomatis ke transfer ke rekening terdaftar. B)

Oya, bonus itu belum termasuk hasil pendapatan penjualan langsung saya loh! Loh? Iya, downg! Kok gitu?
Iya.. Jadi bisnis di oriflame itu emang bisnis paling asik! Kalau jualan doang sendirian ya, tinggal liatin katalolog ke temen, tanpa banyak cincong, langsung deh order berdatangan. Dari penjualan itu, kalau kita capai nilai tertentu, bakal dapet bonus!

Bulan Desember 2012 kemaren, kalau order 150 bp di bulan tsb, bakal dapet deposit senilai Rp. 249.000! Deposit itu buat bakal belanja atau modal kita. Jadi pas order bulan selanjutnya, kalau order, bisa sebagian atau seluruhnya pake deposit itu. Suka-suka kita lah, mau dipake gimana dan kapan aja. :D Dan.. Saya dapet tuh promo ituuu! Waah lumayaaan... Dapet modal buat bulan Januari. B)
Promo bulan Januari 2013 kemaren juga sama, cuma selain deposit, ditambah Pouch keren B) Saya juga dapet :D Alhamdulillah :D

Februari, promonya biasa nih. Gak ada promo khusus. Jadi kalau di oriflame, gak ada promo, juga tetep ada  bonus! Loh? Iya, kalau di bulan-bulan yang gak ada promo khusus, kita tetep bakal dapet bonus kalau mencapai kualifikasi 150 bp penjualan pribadi kita sendiri. Bonusnya apaaa?

Nama bonusnya Bussiness Class. Itu artinya, bulan depannya, kita dapet bonus 50% produk apapuuun yang kita mau! Bonusnya setelah harga konsultan loh! Jadi, setelah di diskon 30% (23% setelah pajak) , didiskon lagi 50%! Gimana gak edan tuh! Tapi ingeeet! Ngejual 150 bp dulu yaaa (1 bp = 5300 (harga produk sebelum pajak))

He, balik lagi ke bonus cash saya. Nama bonus tersebut adalah, Performance Discount. Jadi ada klasifikasinya. Poin sekian dapet royalti berupa cashback sekian persen sesuai prestasi penjualan pribadi dan penjualan grup yang oke. Saya udah dapet loooh.. Tapi belum gede, jadi masih harus belajar ke mpok (manager) ku yang ceriwis dan agak sanger hera (hehe peace mpok v^^v) dan emak (director) ku yang gak bosen-bosennya nasehatin kak anggi (love you all, empok ku dan emak ku sayaaang ({}) *bighug . ps: tapi mereka gak suka cuma love and bighug doang loh! mereka selalu pengen saya sukses jadilah ku di nasehatin mulu heheheu).

Iiissh. Kemana-mana deh ceritanya. (-____-")
Iya, jadi yang saya ambil tadi siang itu bonus dari Performance Discount. B) Aseeek kaaan? Makanya, buruan gabung yuk di oriflame dan boss family bareng saya. Hubungi aja saya (Fitria 0857 2273 1824 (WA and  Line avaliable) atau pin BB 305ECEFA)
Pengen tau dulu lebih jelas tentang bisnis oriflame ini? Boleeeeh. Tanya langsung ke saya aja di 0857 2273 1824 (WA and  Line avaliable) atau pin BB 305ECEFA atau mention di twitter @bearbearbeas. Insya Allah di bantu deh! b^^d
klik juga
bisnis asik anak muda >> http://bisnismudaceria.tk/
keluarga bosses di oriflame >> http://apitpolarbear.tk/
daftar oriflame >> http://daftaroriflameasik.tk/

oyaaaa.. Kalau mau daftar saya saranin bulan ini deh! Soalnya lagi ada promo menarik bangeet!
ayooo sukses bareng-bareng \(^^)/

Fitria (apit)
0857 2273 1824 (sms, telepon, WA, Line)
pin 305ecefa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar