Senin, Maret 04, 2013

Keuntungan Daftar Jadi Member Oriflame Maret 2013

Waaaaw banget!
Seneng banget rasanya... Di bulan ulang taun aku ini, aku dapet boardcast kak anggi, directorku, mentor oriflame yang super bangettt, langsung dari Bali (karena lagi semdir oriflame di Bali), kalau bulan ini ternyata ada promo rekrut member yang.. Aaaaww.. Pokoknya keren bangeeet!
Kenapa keren??

Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan tas eksklusif dari Demi Moore senilai total Rp. 1.325.000,- GRATIS!

Cara Bergabung:
1) Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp.49.900,-
2)Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga* Rp.49.900,- dan Power Red Coin Purse GRATIS!

Jadi, kamu bergabung jadi member Oriflame GRATIS!

*Potongan biaya pendaftaran (Rp.49.900,-) akan diberikan saat kamu order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program. Periode ini berlangsung dari 1 Maret 2013 sampai 31 Maret 2013 loh.. Inget-inget yaaaa :D

Oya, selain itu, buat kamu yang daftar bulan ini dan mencapai kualifikasi tertentu, bakal dapet Welcome Program yang spesiaaal banget! Kenapa spesial?

Kalau kamu mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) (sekirar Rp. 760.000 harga katalog atau sekitar Rp. 580.000-an harga konsultan) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame kamu bakal mendapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick GRATIS loh!

Kalau udah meraih kualifikasi Welcome Program 1, lebih gampang deh! Kamu tinggal meraih kualifikasi untuk Welcome Program Step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua kamu jadi member Oriflame dan kamu bakal mendapatkan Love Potion Eau de Parfum GRATIS!

Selanjutnya, kalau kamu meraih kualifikasi untuk Welcome Program Step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga kamu udah pasti bisa mendapatkan Power Red Business Bag GRATIS!


Gimana aja sih caranya bisnis Oriflame itu?
Kalau mau jelasnya, kamu bisa hubungi aku di 0857 227 31824 atau pin 305ecefa . Tapi aku jelasin dikit disini yaaa... ;)

1)Kamu daftar jadi member oriflame selama program promo ini dengan mengisi formulir online di http://daftaroriflameasik.tk/
2) Setelah daftar, nanti kamu bakal diajari cara bisnisnya oleh konsultan kamu.
3) Nanti, kamu bakal dapet staterkit yang isinya semua tools yang bantu bisnis oriflame kamu. (Catalog, Manual Book, Consultant Price List, dll)
4) Katalog itu kamu tunjukin ke temen-temen kamu juga ya! Biar mereka tau kalau belanja produk oriflame bisa di kamu!
5) Kumpulkan order dari temen-temen kamu, atau berdasarkan produk kebutuhan kamu, kalkulasikan berdasarkan harga dan poin di CPL.
6) Lakukan order langsung di kantor atau di http://oriflame.co.id/ (kalau bingung tanya konsultan sponsormu ya ;))
7) Kalau kamu belanja minimal 200rb selama program promo ini, kamu bakal dapet cashback sebesar Rp. 49.900,- loh! Bukan cuma itu aja, kamu juga bakal dapet Power Red Coin Purse GRATIS!
8) Kalau bonus poin kamu sudah mencapai 100 poin sejak 30 hari kamu jadi member oriflame selama periode ini, kamu bisa mendapat Bonus dari Welcome Program 1, setelah kamu order minimun Rp. 200.000 di bulan selanjutnya :D, dan ulangi langkah 4-8 buat dapetin Welcome Program 2 dan 3.

Gampang khaaan?

Kalau kamu berminat gabung di Oriflame, mendingan bulan ini deh! Soalnya lagi banyak banget promonya! Selain promo buat member yang baru gabung, ada juga promo buat member yang merekrut atau mengajak temannya atau siapapun buat jadi member oriflame juga! Siapapun dia, mau member baru ataupun lama, pokoknya dia sudah terdaftar sebagai member oriflame.

Gimana sih promo buat rekrut?
hohoho.. Nanti aku post deh! Sekarang mau kuliah dulu yaaw..
Tapi kalau mau tanya-tanya langsung, it's welcome for you ;)
Just call aku (Apit) 0857 2273 1824 atau pin 305ecefa
see you on the TOP! \(^^)/
Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar