Minggu, Desember 08, 2013

Dunia dan Ujung Jari

Puji syukur kepada Allah yang telah memberi saya nikmat yang luar biasa.

Gak tau kenapa akhir-akhir ini saya senang bikin tulisan dengan judul '... dan ...'. Atau satu ungkapan yang diksinya menurut saya unik.

Subhanallah. Satu jam lalu ujung jari telunjuk saya (direct finger), terjepit pintu mobil dan sakitnya cukup membuat saya nangis. Padahal saya dan Bapak akan ke Jatinangor. Jadilah perjalanan Jatinangor dan Majalaya ini saya hias dengan segukan dan rintihan.

Meski begitu, Bapak tetap kasih saya kuliah bisnis. Kali ini tentang administrasi dan akuntansi.

Meskipun saya dulu benci pelajaran ekonomi dan teori-teorinya, saya kini mulai belajar untuk menyukainya, karena dunia yang saya pilih. Apalagi kemasannya yang menarik.

Beberapa kali saya ikut kelas bisnis, (dari Tante, Bapak, pelatihan, film dan teman saya), sungguh, teori dan real step yang mereka ajarkan begitu subjektif menurut saya. Mungkin seperti psikolog, personal theory is very helping. Tapi itu juga bisa terbentuk melalui 3 tahap, pengalaman, referensi dari ahli lain, dan pengujian teori yang baru kita bentuk.

Bisnis memang sexi. Aku menyukainya, meski aku jatuh cinta pada sosiopreneur terutama children well being, but bussiness is flowing with my blood on my vein.

Bismillah.

Senang sekali menulis mimpi-mimpi seperti ini. :)

Tol, dalam mobil travel arnes

Masih dengan telunjuk yang sakit

8/12/13 14.22


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar