Jumat, April 01, 2011

Diantara semua pilihan yang ada....

Cukup pusing!!

Saya pekan ini dihadapkan pada banyak kegiatan!!!
Oke. Gak apa-apa sih, soalnya gak terlalu bentrok juga. Tapi sejak bikin tulisan buat antologi kemarin, saya jadi pengen balik ke kampung halaman saya di Majalaya.

XO

Padahal kalo 2 minggu gak pulang juga gak apa-apa meureun ya, da dulu juga sering gak pulang. Bahkan sampe sebulan-2 bulan. Sekarang rasanya kangen banget sama rumah!!
Sebetulnya, kalau punya keinginan sih jangan terlalu diturut ya, bisi jadi nafsu. Tapi saya bingung, ini bentuk dari nafsu ingin pulang, atau kerinduan untuk berbakti pada orang tua? (Hemmm.. Sebetulnya kalo disana juga sih cuma tidur dan makan doang..)

Pengennya, kedatangan saya disana jadi sebuah hal yang bermanfaat.

Tapi kalo itu cuma keinginan saya dong sih mungkin saya masih bisa nahan. Tapi, orang-orang rumah di majalaya bilang udah pada kangen. HMmmm.. galau gara-gara itu sih. Sebetulnya, orang rumah bener-bener menerima keputusan dan pilihan saya dengan lapang dada, selama itu masih membawa kebaikan...

Jadi?
Keputusannya?
Hmmmm.. Bismilahiramhan nirahiiim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar