Selasa, April 12, 2011

Jangan Lelah!!! aku kan Lillah... (Motivasi diri)

Teruntuk jiwa-jiwa yang selalu merindukan Rabb semesta di dalam hatinya...

(Memotivasi diri sendiri)

Akhir-akhir ini tanpa dan dengan saya sadari , ternyata saya banyak menghindar (salah satu bentuk defence mechanism). Menghindar dari kegiatan yang biasa saya geluti. Rasanya ingiiiiiiiiiiiin sekali seperti orang lain.
Santai, main, belajar, nonton, santaaaay sekali hidupnya seperti di pantai...
Sayangnya saya gak bisa begitu. 

Saya sudah terikat berbagai amanah anywhere. Diberbagai tempat.
Can't move or resign.

Melihat beberapa kawan yang benar-benar santai dalam hidupnya, sedikit iri berkecamuk di hati. Kenapa saya harus pernah menjadi seseorang yang sangat bersemangat dalam berbagai kegiatan?

Ups!!
Ternyata itu kata kuncinya!!!
Saya pernah menjadi orang yang sangat bersemangat menjalani semua kegiatan yang saat ini saya jalani. Saya pernah berbangga diri atas kemampuan saya membagi dan mengatur waktu saya untuk kegiatan-kegiatan tersebut.

Kalau saya pernah bisa, sekarangpun saya pasti bisa!!!

Lelah?
Teringat perkataan yang selalu teteh angkat saya bilang : "Tak akan lelah kalau lillah.."
Salah seorang sahabat  juga pernah bilang : "Istirahatnya orang mukmin itu setelah menginjakan kedua kakinya di syurga..."

SEMANGAT!!!

Yuk ah.. Semangat lagi!!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar