Minggu, April 24, 2011

Sepenggal kisah BB (dari BlackBerry hingga Bau Badan *yucks XP* )

BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, Menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). (Sumber : id.wikipedia.org)





Sebetulnya saya sendiri sih ga punya BB, temen2 sama beberapa anggota keluarga aja yang punya. Tapi tenang aja, disini saya bukan mau ngomongin kejelekan orang ko. Saya cuma menceritakan fenomena saja, juga beberapa hasil pengalaman pribadi.

Mmm... Sebetulnya handphone yang saya miliki dan saya 'gauli' sehari-hari itu mirip BB laaaah... cuma kalau yang ini suka di pake Sang Master... Tau dong ?

Nah, kebetulan Mamah punya BB dan cuma dipake SMS dan nelpon doang. Sayang banget kan? Akhirnya saya oprek (baca:ulik) lah BB punya mamah hingga bisa dipake tuh aplikasi-aplikasinya (dari WAP browsing hingga BBM). Dan mamah yang baik hati mengijinkan saya pake BB selama berada di kampung halaman....
(Makacih mamaaaa :*)

Wedeeew, gahol banget ya pake BB. Hahaha...
Iyaaaa... Kan kalo di FB atau Twitter suka ada tuh keterangan kalau itu updatenya dari BB.. Wedeeeew, gaya ah. Sampe tukeran pin lagi sama temen2 (hehehe :P tapi udah pada dikasih tau ko itu punya mamah, dan cuma dipake beberapa hari :D). Asiik banget nih dunia!!! (apalagi di jannah ya? pengeeeen XD)

Tapi lama-kelamaan saya ngeh juga. Ternyata saya mulai autis dengan BB. Makan telat, tidur telat, telat hingga mandi pun telat, dan yang paling bikin malu, sholat sama ngaji pun telat >.< (ohhh nooooo!!!!!) (Ya Gusti Alloh, ampuni saya Ya Rabb... >.<) (tapi tetep dikerjain ko semua :p). Yaaah. intinya melenakan saya.

Aduuuh, akhirnya hari ini!! (beneran!!) Saya memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan saya dengan BB. Kamu melenakan saya BB! Saya tak mau terlena dari Tuhan saya gara-gara kamu!
Ya Alloh maapkan sayaaa.. Ampuni sayaaaa... >.<

Well, intinya, ga semua yang terlihat indah itu baik. Tapi yang baik akan terasa indah jika kita mau mensyukurinya.... :))

*langsung lari dan meluk si Limbad (nama hape saya :p)

Sayapun ga berniat samasekali buat minta BB sama orangtua saya. Ah, dari pengalaman ini aja bagi saya sudah sangat cukup sekali (pemborosan kata). Lebih baik bersama yang baik dan bermanfaat buat kehidupan komunikasi di dunia maya dan dunia nyata.
(tapi kalau ada yang ngasih tulus ikhlas sih, buat apa ditolak coba? hehehe :p *GUBRAAAK!! *Tepokjidat)

Semoga bisa jadi pelajaran buat semua dan saya gak jatuh ke lubang yang sama....
Amiiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar